BAGAIMANA CARA MENGOBATI KUTIL KELAMIN DENGAN OBAT HERBAL

Senin, 05 Februari 2018 | |

Kutil kelamin biasa terjadi dan disebabkan oleh jenis HPV tertentu. Kutil kelamin bisa menyebalkan, tapi bisa diobati dan tidak berbahaya.
Kutil kelamin muncul di kulit di sekitar alat kelamin dan anus Anda. Mereka disebabkan oleh beberapa jenis human papillomavirus (HPV). Anda mungkin pernah mendengar bahwa beberapa jenis HPV dapat menyebabkan kanker, tapi TIDAK jenis yang sama yang memberi Anda genital warts.
HPV bisa menjadi STD yang rumit untuk dimengerti. Ini adalah PMS yang paling umum, tapi sebagian besar waktu berlaludengan sendirinya. Terkadang jenis HPV “berisiko tinggi” dapat berkembang menjadi kanker jika tidak diobati. JenisHPV “berisiko rendah” lainnya dapat menyebabkan kutil pada vulva, vagina, leher rahim, rektum, anus, penis atauskrotum. Kutil kelamin biasa terjadi – sekitar 360.000 orang mendapatkannya setiap tahun.
Anda mendapatkan kutil kelamin dari kontak kulit-ke-kulit dengan seseorang yang terinfeksi, seringkali selama seks vaginal, anal, dan oral. Kutil kelamin bisa menyebar meski tidak ada yang cums, dan penis tidak harus masuk ke dalam vagina atau anus untuk mendapatkannya. Anda dapat menyebarkannya bahkan saat Anda tidak memiliki kutil yang terlihat atau gejala lainnya, meskipun itu kurang umum. Anda juga bisa melewati kutil kelamin ke bayi saat persalinan per vaginam, tapi itu sangat jarang terjadi.
Kutil kelamin berbeda dari kutil yang mungkin Anda dapatkan di tempat lain di tubuh Anda. Jadi Anda tidak bisa mendapatkan genital warts dengan menyentuh diri Anda (atau pasangan) dengan kutil yang ada di tangan atau kaki Anda.Anda lebih cenderung melewati kutil kelamin saat Anda mengalami gejala. Jadi jika Anda melihat kutil, yang terbaik adalah diuji dan dirawat untuk membantu menurunkan risiko genam kutil pada pasangan.

Fakta Tentang Kutil Kelamin

  1. Kutil kelamin menular.
  2. Mereka disebabkan oleh human papillomavirus (HPV) yang menginfeksi kulit.
  3. Faktor risiko terbesar untuk genital warts adalah seks tanpa kondom.
  4. Beberapa kutil kelamin merespons pengobatan topikal dengan baik.
  5. 1 dari 100 orang yang aktif secara seksual memiliki kutil kelamin.
Kutil kelamin adalah pertumbuhan berdarah menular pada alat kelamin eksternal atau anus. Ini terdiri dari pertumbuhan berlemak berlemak yang ditutupi oleh lapisan luar yang menebal yang disebut epitel.
Kutil ini bisa muncul di sekitar skrotum, anus, dan penis pria, atau vulva wanita, serviks, vagina, atau anus. Mereka biasanya jinak, yang berarti bahwa mereka tidak mungkin berkembang menjadi kanker. Namun, banyak subtipeberpotensi menjadi kanker. Sekitar 1 dari 100 orang Amerika yang aktif secara seksual memiliki genital warts.
Ada kemungkinan HPV tidak menunjukkan gejala. Kutil kelamin sering muncul sekitar 3 bulan setelah infeksi. Namun, dalam beberapa kasus, mungkin tidak ada gejala selama bertahun-tahun.Kutil kelamin adalah gejala infeksi HPV.
Kutil kelamin adalah pertumbuhan berdarah menular pada alat kelamin eksternal atau anus. Ini terdiri dari pertumbuhan berlemak berlemak yang ditutupi oleh lapisan luar yang menebal yang disebut epitel.
Kutil ini bisa muncul di sekitar skrotum, anus, dan penis pria, atau vulva wanita, serviks, vagina, atau anus.Mereka biasanya jinak, yang berarti bahwa mereka tidak mungkin berkembang menjadi kanker. Namun, banyak subtipe berpotensi menjadi kanker. Sekitar 1 dari 100 orang Amerika yang aktif secara seksual memiliki genital warts.Ada kemungkinan HPV tidak menunjukkan gejala. Kutil kelamin sering muncul sekitar 3 bulan setelah infeksi. Namun, dalam beberapa kasus, mungkin tidak ada gejala selama bertahun-tahun.


Konsultasi gratis
WA : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868 
BBM : 7E6C5F4D


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.